Kiat – Kiat Wira Usaha Sukses

 

Dalam mengisi Acara Dinas Sosial Kabupaten Trenggalek yang bertajuk “Pendidikan dan Pelatihan Berusaha ” yang brelokasi di Lembaga Pemasyarakatan Kab. Trenggalek pada tanggal 3/11/2020, disini Dinas Perindustrian dan Tenaga Kerja melalui sdr. Reza menyampaikan mengenai kiat-kiat mengenai wira usaha yang sukses

Menjadi seorang wirausahawan tidaklah mudah. Dibutuhkan banyak skill , modal, dan manajemen yang baik. Tentunya kiat-kiat keberhasilan wirausaha dari para pakarnya akan sangat membantu bagi mereka yang ingin memulai suatu usaha. Dimulai dengan pengenalan hingga rahasia dibalik kesuksessan wirausahawan. Berikut adalah tips-tips menjadi menjadi wirausaha yang sukses:

Apabila kita memulai usaha tentu bukan hanya modal yang diperlukan tetapi juga ketrampilan dan ketekunan pada diri kita. Untuk memulai bisnis ada beberapa hal yang harus diperhatikan agar bisnis tersebut bisa berjalan dengan lancar dan tentunya tidak akan terjadi kerugian.
Berikut adalah tips yang bisa membantu Anda untuk dapat menjadi pengusaha yang sukses.
  1. Pengusaha Sukses itu Kerja Keras & Tekun. …
  2. Berani Menantang Diri Sendiri. …
  3. Lakukan karena Passion. …
  4. Berani Mengambil Resiko. …
  5. Pengusaha Sukses itu Percaya Diri.

dengan penyampaian hal tersebut semoga dapat membatu nantinya para eks Napi yang sudah pulang ke masyarakat agar mampu berusaha / bekerja secara mandiri.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *